18 Februari 2012 : Salah satu hadiah terindah di ultahku :)

‎18 Februari : Allah SWT tidak memberiku kekayaan berlimpah. Tapi Dia berikanku orangtua (abah ummi, mamah & alm.ayah), suami, anak2, saudara2, teman2, kesempatan2 berharga. Jazakumullah atas doa yg mengalir. Ada satu hadiah indah untukku hari ini, sebuah kiriman foto. Jika Gaza ada di hati kita, percayalah…suatu saat kita akan menginjakkan kaki ke tanah para nabi:) Luv u all..

0 thoughts on “18 Februari 2012 : Salah satu hadiah terindah di ultahku :)”

  1. Bissalam ibu Sinta…jazakumullah ya ibu atas hadiah bukunya di acara semanar SCAN kemarin lusa d ITS,buku ibu dapat menginspirasi u/saya…yang mane pula saya adalah 4 bersaudara perempuan semua,…ya namanya liku2 hidup bu,novel “Rose” ibu juga tidak jauh berbeda dengan perjalanan kami 4 bersaudara…yang mane pula beragam karakter.Yang pasti sosok Rose/Mawar adalah anak perempuan hebat dan Subhanallah.
    Dengan seribu cinta dan rindu u/ibu Sinta

    Reply
  2. Wa’alaykumsalam warahmatullahi wabarakatuh…Subhanallah…mb Wini, ternyata ada beberapa orang yang memiliki kondisi 4 bersaudara perempuan semua ya…Alhamdulillah bila buku tersebut bermanfaat. Doakan saya selalu ya …:) Senang bertemu dg mb Wini yg tetap semangat mencari ilmu meski sudah berkeluarga.

    Reply

Leave a Comment